Jual Sex Toys Wanita Vibrator Fairy

 

Jual Sex Toys Wanita Vibrator Fairy yang bentuknya seperti Microphone, dengan desain sebegitu unik bisa anda dapatkan dengan mudah jika anda membaca informasi di bawah ini.

Alat bantu orgasme vibrator fairy getar mic merupakan alat bantu seksual nikmat. Paling banyak diminati, minjadi favorit para cewek. Produk dari vibrator fairy tersebut sangat cocok untuk meningkatkan gairah libido rangsangan serta nafsu seksual perempuan. Sehingga bisa membuat wanita cepat mencapai klimaks & multi orgasme. Dengan variasi getaran mampu membuat wanita puas.

Produk alat bantu sex wanita vibrator microphone fairy bisa di gunakan untuk bermain masturbasi atau onani sendiri. Bisa juga di gunakan sebagai pemanasan ( foreplay ) dengan pasangan sebelum bercinta. Bisa juga sebagai penggeli klitoris, vagina, puting susu, serta di daerah sensitif lainnya.

Produk alat orgasme fairy tersebut di desain menyerupai mic atau microphone sehingga nyaman di genggam tangan. Terbuat dari bahan plastik khusus atau pvc lembut halus berkualitas. Sangat aman dan nyaman di gunakan tidak membuat iritasi maupun penyakit kulit.

Sudah teruji secara klinis jadi keamanan terjamin, sehingga tidak perlu kawatir lagi saat menggunakannya. Sangat praktis bisa di bawa kemana mana dan dapat di pakai kapan saja.

vibrator fairy

Gambar foto di atas adalah contoh vibrator fairy alat untuk penggeli organ kelamin / vagina, klitoris dan puting susu. Cocok untuk Alat Bantu Sex masturbasi buat perempuan, janda, tante tante, ibu ibu rumah tangga maupun gadis lagi sendiri serta kesepian. Jauh dari pasangan yang tidak memungkinkan untuk berhubungan intim atau bercinta, dari pada ganti ganti pasangan bisa terkena penyakit menular. Rasanya di jamin nikmat & mantap sist, segera di pesan sebelum kehabisan.

Spesifikasi alat bantu orgasme nikmat vibrator Fairy getar:
  • Panjang keseluruhan 25 cm.
  • Diameter 3 cm.
  • Cara kerja menggunakan listrik ada juga yang pakai kabel USB (Wireless)
  • Buatan jepang.
Produk asli jaminan mutu & kualitas, semua produk yang kami jual di jamin murah dan berkualitas. Kami impor langsung dari negara jepang, jadi keaslian serta kualitas produk selalu terjaga.

Dengan desain sangat bagus dan berkualitas dari kategori sex toy wanita alat orgasme nikmat vibrator fairy. Bisa di jadikan kado atau hadiah spesial untuk teman maupun istri tercinta. Dan bagi anda yang berminat untuk membelinya anda bisa hubungi admin di Jual Sex Toys supaya anda mudah dalam pembeliannya.

http://emilyconnickmakeup.blogspot.com/2017/02/alat-bantu-sex-vagina-pinggul-getar.html
Jual Sex Toys Wanita Vibrator Fairy 4.5 5 Alat Bantu Sex Pria Wanita Jual Sex Toys Wanita Vibrator Fairy yang bentuknya seperti Microphone, dengan desain sebegitu unik bisa anda dapatkan dengan mudah jika and...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back to top